Request More Information
Pelatihan Lainnya

Deskripsi Singkat
Dalam penyelenggaraan pengawasan keamanan penerbangan, para personil keamanan penerbangan masih mendapat kendala, terkait dengan kurangnya kompetensi SumberĀ  Daya Manusia di bidang sub sektor perhubungan udara. Personil pengamanan penerbangan yang bertugas di bandara-bandara dituntut untuk memiliki kompetensi-kompetensi yang dipersyaratkan baik oleh aturan nasional maupun internasional. Setelah mengikuti Diklat Basic Aviation Security, kompetensi yang dimiliki oleh para personil pengamanan penerbangan perlu ditingkatkan lagi melalui pendidikan dan pelatihan Junior Aviation Security. Diklat Junior Aviation Security diselenggarakan dalam rangka memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan pengamanan penerbangan dengan menggunakan berbagai sarana pengamanan yang ada.

Tujuan
Tujuan dari penyelenggaraan Diklat Junior Aviation Security adalah memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan pengamanan penerbangan bagi para personil security di bandara dalam menunjang kegiatan operasi penerbangan dengan menggunakan sarana-sarana pengamanan yang ada.

Durasi
Waktu pelaksanaan selama 21 (dua puluh satu) hari, mencakup 66 jam pelajaran teori, 60 Jam pelajaran praktek dan 8 jam pelajaran ekstrakurikuler.

Jumlah Peserta
Jumlah peserta dalam 1 (satu) angkatan adalah 15 orang.

Request More Information
Pelatihan Lainnya

Daftar Sekarang!

Terima Kasih, Pendaftaran anda telah kami terima
There was an error trying to send your message. Please try again later.