No.JENIS LAPORANUNDUH
1LAPTAH 2020 Download
2LAKIP 2020 Download
3LAKIP 2021 Download
4LAPTAH 2021 Download
5LKIP 2022 Download
6LAPTAH 2022 Download
7Rencana Kerja Tahun 2023 Download
8LKIP 2023 Download
NoUraianNomorUnduh
1Survei Kepuasan Masyarakat Layanan taruna dan peserta diklat
Tahun 2021
-Unduh File
2Laporan Hasil Survei Kepuasan Pengguna
Layanan (Sewa Gedung Serba Guna) Politeknik Penerbangan Palembang Tahun
2021
-Unduh File
3Laporan Hasil Survei Kepuasan Mitra Kerja Sama
Politeknik Penerbangan Palembang Tahun 2021
-Unduh File
4Laporan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM)
Politeknik Penerbangan Palembang untuk pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian
kepada Masyarakat (PkM) Tahun 2020
-Unduh File
5Laporan Survei Kepuasan Peneliti dan Pelaksana Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun 2021-Unduh File
6Survei Kepuasan Taruna/Taruni Poltekbang Palembang T.A 2020/2021-Unduh File
7Survei Kepuasan Dosen Poltekbang Palembang T.A 2020/2021-Unduh File
8Survei Kepuasan Tenaga Kependidikan Poltekbang Palembang Tahun 2020/2021-Unduh File
NoUraianUnduh
1LAPORAN IKM TARUNA T.A 2022Lihat
2PEDOMAN SURVEI KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN
POLITEKNIK PENERBANGAN PALEMBANG
Lihat

Informasi dan Pengaduan

Deskripsi :
Informasi mengenai kanal informasi dan pengaduan :

Sistem Manajemen Pengaduan (SIMADU)
Simadu adalah aplikasi Whistleblowing System (WBS) Kementerian Perhubungan untuk memproses pengaduan dan pemberian informasi oleh whistleblower sehubungan dengan adanya perbuatan yang melanggar perundang-undangan, peraturan/standar, kode etik, dan kebijakan, serta tindakan lain yang sejenis berupa ancaman langsung atas kepentingan umum, serta Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN). Panduan pelaporan pengaduan menggunakan Simadu klik di sini 

Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) 
Pengelolaan pengaduan pelayanan publik di setiap organisasi penyelenggara di Indonesia belum terkelola secara efektif dan terintegrasi. Masing-masing organisasi penyelenggara mengelola pengaduan secara parsial dan tidak terkoordinir dengan baik. Akibatnya terjadi duplikasi penanganan pengaduan, atau bahkan bisa terjadi suatu pengaduan tidak ditangani oleh satupun organisasi penyelenggara, dengan alasan pengaduan bukan kewenangannya. Oleh karena itu, untuk mencapai visi dalam good governance maka perlu untuk mengintegrasikan sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik dalam satu pintu. Tujuannya, masyarakat memiliki satu saluran pengaduan secara Nasional.
Untuk itu Pemerintah Republik Indonesia membentuk Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat Indonesia melalui beberapa kanal pengaduan yaitu website www.lapor.go.id, SMS 1708 (Telkomsel, Indosat, Three), Twitter @lapor1708 serta aplikasi mobile (Android dan iOS).

Diberitahukan kepada seluruh sivitas akademika Politeknik Penerbangan Palembang. Berikut ini kami informasikan kalender akademik Politeknik Penerbangan Palembang untuk Tahun Akademik 2021/2022 yang telah disahkan oleh direktur dengan nomor SK-Poltekbang Plg 140 tahun 2021. Tekan link di bawah ini untuk melihat detail kalender akademik.

LHKPN PIMPINAN

LKHPN Tahun 2022

RENCANA KINERJA 

RKT Tahun 2023

DATA STATISTIKA PEGAWAI 

Tahun 2023