No. | JENIS LAPORAN | UNDUH |
---|---|---|
1 | LAPTAH 2020 | Download |
2 | LAKIP 2020 | Download |
3 | LAKIP 2021 | Download |
4 | LAPTAH 2021 | Download |
5 | LKIP 2022 | Download |
6 | LAPTAH 2022 | Download |
7 | Rencana Kerja Tahun 2023 | Download |
8 | LKIP 2023 | Download |
9 | LAPTAH 2023 | Download |
No | Uraian | Nomor | Unduh |
---|---|---|---|
1 | Survei Kepuasan Masyarakat Layanan taruna dan peserta diklat Tahun 2021 | - | Unduh File |
2 | Laporan Hasil Survei Kepuasan Pengguna Layanan (Sewa Gedung Serba Guna) Politeknik Penerbangan Palembang Tahun 2021 | - | Unduh File |
3 | Laporan Hasil Survei Kepuasan Mitra Kerja Sama Politeknik Penerbangan Palembang Tahun 2021 | - | Unduh File |
4 | Laporan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Politeknik Penerbangan Palembang untuk pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) Tahun 2020 | - | Unduh File |
5 | Laporan Survei Kepuasan Peneliti dan Pelaksana Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun 2021 | - | Unduh File |
6 | Survei Kepuasan Taruna/Taruni Poltekbang Palembang T.A 2020/2021 | - | Unduh File |
7 | Survei Kepuasan Dosen Poltekbang Palembang T.A 2020/2021 | - | Unduh File |
8 | Survei Kepuasan Tenaga Kependidikan Poltekbang Palembang Tahun 2020/2021 | - | Unduh File |
No | Uraian | Unduh |
---|---|---|
1 | LAPORAN IKM TARUNA T.A 2022 | Lihat |
2 | PEDOMAN SURVEI KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN POLITEKNIK PENERBANGAN PALEMBANG | Lihat |
Informasi dan Pengaduan
Deskripsi :
Informasi mengenai kanal informasi dan pengaduan :
Sistem Manajemen Pengaduan (SIMADU)
Simadu adalah aplikasi Whistleblowing System (WBS) Kementerian Perhubungan untuk memproses pengaduan dan pemberian informasi oleh whistleblower sehubungan dengan adanya perbuatan yang melanggar perundang-undangan, peraturan/standar, kode etik, dan kebijakan, serta tindakan lain yang sejenis berupa ancaman langsung atas kepentingan umum, serta Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN). Panduan pelaporan pengaduan menggunakan Simadu klik di sini
Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!)
Pengelolaan pengaduan pelayanan publik di setiap organisasi penyelenggara di Indonesia belum terkelola secara efektif dan terintegrasi. Masing-masing organisasi penyelenggara mengelola pengaduan secara parsial dan tidak terkoordinir dengan baik. Akibatnya terjadi duplikasi penanganan pengaduan, atau bahkan bisa terjadi suatu pengaduan tidak ditangani oleh satupun organisasi penyelenggara, dengan alasan pengaduan bukan kewenangannya. Oleh karena itu, untuk mencapai visi dalam good governance maka perlu untuk mengintegrasikan sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik dalam satu pintu. Tujuannya, masyarakat memiliki satu saluran pengaduan secara Nasional.
Untuk itu Pemerintah Republik Indonesia membentuk Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat Indonesia melalui beberapa kanal pengaduan yaitu website www.lapor.go.id, SMS 1708 (Telkomsel, Indosat, Three), Twitter @lapor1708 serta aplikasi mobile (Android dan iOS).